Syarat Perusahaan Kerjasama dengan Indra Talenta (IT) sbb:
1. Perusahaan yang ingin kerjasama dengan Indra Talenta harus tunjukin profil perusahaan anda, perusahaan tersebut harus serius kerjasama IT, Indra Talenta (IT) dapat 50% dari perusahaan anda yang telah kerjasama dengan IT.
2. Perusahaan kerjasama dengan Indra Talenta (IT) tersebut patuh dengan peraturan IT, apabila perusahaan sudah masukin profil ke IT otomatis sudah kerjasama dengan IT untuk selamanya.
3. Perusahaan anda ingin kerjasama dengan IT sekarang dan seterusnya, mulai tgl 19 januari 2012 harus ada administrasi / investasi sebesar Rp 2.000.000,- kerjasama dengan IT untuk selamanya TRANSFER ke Rek atas INDRA ANANTO No.Rek:156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASI PLAZA PONDOK GEDE dan bukti transfer kerjasama kirim via pos Indra Talenta JL H HARUN RT04/010 NO.24 JATIRAHAYU, PONDOK MELATI 17414.
4. IT menepati janji kerjasama dengan perusahaan anda, menepati kerjasama dengan perusahaan anda, mulai tgl 19 januari 2012 perusahaan anda tidak menepati janji kerjasama dengan IT dikenakan cancel/administrasi dari IT sebesar Rp 5.000.000,- TRANSFER ke Rek atas INDRA ANANTO No.Rek 156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASI PLAZA PONDOK GEDE.
5. Perusahaan yang ingin pesan artis IT harus positif / pasti tgl hari H, SEBELUM HARI H HARUS TRANSFER ke Rek atas INDRA ANANTO No.Rek 156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASI PLAZA PONDOK GEDE.
6. Perusahaan ingin jadi investor ke indra talenta harus investasi /administasi sebesar Rp 750.000.000,- - 2 Milyar harus paham tentang entertainment TRANSFER ke Rek atas INDRA ANANTO No.Rek 156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASI PLAZA PONDOK GEDE dan bukti transfer kerjasama kirim via pos Indra Talenta JL H HARUN RT04/010 NO.24 JATIRAHAYU, PONDOK MELATI 17414, apabila investor kabur / melarikan diri maka akan kena sanksi sebesar Rp 750.000.000,-.
7. Terjadi Pembatalan Pesan ARTIS IT kena administrasi / cancel sebesar Rp 2, 5 JT TRANSFER ke Rek atas INDRA ANANTO No.Rek 156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASI PLAZA PONDOK GEDE.
8. Perusahaan yang belum kerjasama dengan IT SBB: OTOMOTIF (Motor & Mobil), Telkomsel, Xl, INDOSAT, Unilever, Djarum Super, Gudang Garam, LA LIGHTS, Indosat, Djarum Black, Sido Muncul, Nexian, TOKO CELLULAR, BB, SAMSUNG, NOKIA, BANK, EO, MANAGEMENT ARTIS YG LAIN, HOTEL, dll), Perusahaan yang telah kerjasama dengan IT SBB: JFFF, JFW, PERANCANG BUSANA, PHOTOGRAFER (KASKUS & FB), XL, WAJAH FEMINA, TRANSTV, PH)
9. Sewaktu-waktu syarat perusahaan kerjasama dengan IT berubah tanpa pemberitahuan lebih dulu.

SYARAT DAN KETENTUAN
Profesi artis sangat perlu mendapatkan saran, petunjuk, nasihat, arahan dari manajemen atau manajer artis dalam rangka kemajuan dan pengembangan karirnya. Adapun standar dalam memilih manajemen atau manajer artis adalah manajemen atau manajer artis tersebut memiliki kontak dengan pelaku industri hiburan, pengalaman dan latar belakang sehingga ia qualified dalam memberikan services-nya. Perjanjian indra talenta merupakan perjanjian antara indra talenta dengan seorang artis dalam rangka memajukan dan mengembangkan karir artis.
Para pihak yang melakukan perbuatan hukum dan uraian pertimbangan kontraknya, maka penentuan syarat dan ketentuan kontraknya menjadi hal yang sangat penting.
INDRA TALENTA yang terjadi disini adalah artis telah daftar harus mengikat dengan indra talenta selamanya, harus patuh peraturan IT yang ada blogspot IT & Manajer Artis untuk melakukan pekerjaan (pelayanan) kepada artis tersebut yakni memberikan saran, nasihat, petunjuk dan arahan serta pelayanan lainnya sesuai keperluan yang wajar bagi artis dalam rangka memajukan karir artis sebagai musisi, pengaransemen, pengubah, penerbit, aktor, penulis naskah, dan artis pertunjukan, dan untuk mengembangkan artis di lingkup baru dan berbeda sesuai dengan bakat / talenta seni artis yang dapat dikembangkan dan dieksploitasi, dimana manajemen atau manajer menerima pengikatan tersebut. Pekerjaan tersebut terlalu umum dan untuk itu perlu didetilkan dengan termasuk tetapi tidak terbatas pada pelayanan antara lain sebagai berikut :


  • Untuk mewakili dan bertindak sebagai negosiator artis dalam menetapkan syarat-syarat dalam segala cara dan penyusunannya, atas penggunaan, pekerjaan, atau eksploitasi talenta artis maupun jasa-jasanya;
  • Untuk mengawasi pekerjaan professional artis dan atas nama artis berkonsultasi dengan pemberi pekerjaan dan pemberi pekerjaan prospektif sehingga dengan demikian memastikan penggunaan jasa artis yang sesuai dan kelanjutan permintaan penggunaan jasa artis;
  • Tersedia dalam waktu dan tempat yang wajar untuk berbicara dengan artis mengenai segala masalah yang berhubungan dengan karir professional artis, minat bisnis, pekerjaan dan publikasi;
  • Mengeksploitasi hal-hal pribadi Artis pada semua media untuk kepentingan publikasi artis;
Syarat masuk Indra Talenta sebagai berikut:
1. Wanita maupun Perempuan
2. Cantik, Sexy, Langsing, Indonesia, Cina, INDO/BULE, Jepang, Korea, Malaysia, Kulit
bersih(tanpa tato)
3. Usia umum: 10 - 35 Tahun
4. Putih dan sawo matang
5.
Usia anak-anak: 5 -10 th bisa lancar bicara or komunikasi
6. Usia untuk model: 15 - 30 th
7. Untuk MC/HOST harus bisa kuasai bahasa asing: utama inggris, bahasa lain: mandarin,
jepang, korea, dll
8. Model Tinggi 170 CM
9.
Belum pernah masuk agency lain maupun belum pernah manajemen artis lain.10. Indra Talenta menerima Model ( khusus model tinggi 170 cm)
11. Indra Talenta menerima MC/HOST/PRESENTER tinggi 170 cm)
12. Indra Talenta menerima SPG
13. Indra Talenta menerima Usher
14. Indra Talenta menerima Umbrella Girl
15. Indra Talenta menerima DANCER
16. Model harus punya wawasan luas tentang model, cantik, bukan asal cantik, pengetahuan tentang model dan entertainment, disalurkan ke Miss Indonesia, Putri Indonesia, JFW, JFF, Perancang Busana, Model harus bisa Body Painting sewaktu-waktu dibutuhkan IT, EO, Photografer.
17. artis belum ada manager artis seperti: band, dancer, film, model, usher, dll, IT siap jadi manager kalian.
18. indra talenta terima penyanyi solo dan band sbb:
a. Group Vocal (Duet)
b. Group Vocal (Trio)
c.
Band perempuan
d.
Solo
Bagi mereka (Band/Group/Solo) yg sudah mengirimkan contoh-2 lagu sendiri dan band terkenal masuk berupa: - CD Rekaman
- CD Minus One
- DVD/VCD Klip
- Informasi untuk BAND & Penyanyi SOLO:
1. Harus bisa nyanyi
2. Bisa dance (band seperti smash, 7 icon girl)
3. Belum pernah masuk studio rekaman
4. Belum ada manager artis di agency lain maupun management artis
5. Belum pernah masuk ke studio rekaman
6. Disalurkan ke studio rekaman
19. Disiplin, Patuh, Tidak sombong, tidak angkuh, tidak keras kepala, tidak arogan
20. Artis harus mempunyai bakat tidak ada paksaan orang lain, harus diri sendiri
21. Artis harus sabar, tekun dunia entertainment, mau dengarkan arahan dari sutradara, senior, orang lain.
22. Artis baru yang sudah masuk indra talenta otomatis sudah jadi anggota selamanya & manager artis dari indra talenta(IT).
23. Artis baru ingin masuk indra talenta harus daftar indra talenta,
uang pendaftaran melalui No.Rek 156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASI PLAZA PONDOK GEDE atas nama INDRA ANANTO bukti pendaftaran sertakan Formulir yang kalian pilih, formulir ingin artis kirim via pos berikut formulir Sinetron, Film, MC, Model, Dancer, Penyanyi Solo dan Band casting gratis karena casting langsung dari PH, Indra Talenta benar salurkan bakat kalian.
24.
mulai tgl 19 januari 2012 Calon artis/ARTIS tidak serius dunia hiburan alias main-main tidak mau belajar akting, tidak mau dengar arahan PH, EO, Photografer, IT kena sanksi sebesar Rp 250.000/bln melalui ke No.Rek 156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASI PLAZA PONDOK GEDE atas nama INDRA ANANTO bukti transfer sanksi, mulai tgl 19 januari 2012 calon artis sudah ada panggilan dari PH, EO, Photografer tidak bilang dari IT or bilang atas nama IT tapi tidak kasih ke IT maka calon artis/ARTIS kena sanksi sebesar Rp 3 jt melalui ke No.Rek 156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASI PLAZA PONDOK GEDE atas nama INDRA ANANTO bukti transfer sanksi, calon artis ada panggilan dari PH, EO, Photografer tidak datang untuk casting kena sanksi sebesar Rp 3 jt melalui ke No.Rek 156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASI PLAZA PONDOK GEDE atas nama INDRA ANANTO bukti transfer sanksi, maka calon artis tersebut telah melanggar, calon artis sudah masuk agency lain sebelum Indra Talenta maka calon artis benar - benar sudah masuk agency lain maupun management artis lain tanpa bilang IT dikenakan sanksi sebesar Rp 350 juta sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada di IT melalui ke No.Rek 156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASI PLAZA PONDOK GEDE atas nama INDRA ANANTO bukti transfer sanksi, calon artis sudah ada panggilan dari PH, EO tidak bilang dari IT maupun tidak kasih info ke IT kena sanksi sebesar Rp 5 jt harap ke No.Rek 156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASI PLAZA PONDOK GEDE atas nama INDRA ANANTO bukti transfer sanksi (mulai tgl 29 januari 2012), apabila honor IT diambil oleh calon artis tidak bilang dari IT bukan haknya jika terjadi calon artis ambil honor dari IT kena sanksi sebesar Rp 3 jt melalui ke No.Rek 156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASI PLAZA PONDOK GEDE atas nama INDRA ANANTO bukti transfer sanksi (mulai tgl 29 januari 2012), calon artis ingin ambil dari IT or melangkahi IT bukan haknya calon artis mengambilnya honor IT kena sanksi sebesarnya Rp 5 jt melalui ke No.Rek 156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASI PLAZA PONDOK GEDE atas nama INDRA ANANTO bukti transfer sanksi (mulai tgl 29 januari 2012), maka calon artis telah melanggar ketentuan syarat dan ketentuan dikenakan sanksi Rp 350 juta sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tertera blogspot di IT.
25. lebih lihat sanksi untuk calon artis ke nom
or 24 dari Indra Talenta.
26. Artis uda masuk Indra Talenta, dipanggil untuk casting di PH artis harus datang memenuhi
panggilan casting, artis tersebut datang tepat waktu ada panggilan casting.
27. Perusahaan EO, perusahaan ingin pesan artis indra talenta harus pasti / benar pesan artis indra talenta, untuk acara event, ultah perusahaan anda, konser.
28. KLIK FORMULIR
lalu copy Formulir tersebut, kemudian sudah memenuhi persyaratan baru kirim via pos yang tertera didalam Formulir IT tersebut.
Bagi kalian ingin terjun dunia entertainment hiburan seperti Film, Sinetron, MC/HOST/PRESENTER, Model, Dancer, SPG, Umbrella Girl, Penyanyi Solo dan Band.


PAKET PENDAFTARAN SBB:
1.PENDAFTARAN FILM, SINETRON, MC/HOST, MODEL, SPG, USHER, UMBRELLA
GIRL:
Rp 999.000,-
2. PENDAFTARAN FILM, SINETRON, MC/HOST, MODEL: Rp 799.000,
PENDAFTARAN PROMOSI DITENTUKAN OLEH INDRA TALENTA SEWAKTU2X:
PENDAFTARAN Film,Sinetron,MC/HOST,MODEL,SPG,USHER,UMBRELLA GIRL: Rp 555.000,-(belum saatnya ambil daftar promosi ini)
PENDAFTARAN MODEL (fashion show, pemotretan, video klip, iklan): Rp 899.000,
PENDAFTARAN DANCER: Rp 579.000/KELOMPOK,
PENDAFTARAN PENYANYI SOLO (1 PAKET: anggota IT selamanya, administrasi IT, salurkan ke studio rekaman): Rp 2.500.000 1 CD berisi 10 lagu ( copy master 10 CD master/asli)
PENDAFTARAN BAND (1 PAKET: anggota IT selamanya, administrasi IT, salurkan ke studio rekaman): Rp 3.500.000 1 CD berisi 10 lagu ( copy master 10 CD master/asli)
Pendaftaran melalui ke Rek atas INDRA ANANTO No.Rek 156-00-0318250-0 BANK MANDIRI CAB BEKASIPLAZA PONDOK GEDE lalu bukti pendaftaran sekalian KIRIM VIA POS sama foto, data pribadi yg lengkap bisa lihat FaceBook (gambar kamera action)
KE AGENCY INDRA CREATIVE Jl H HARUN RT004/010 NO.24 JATIRAHAYU,
PONDOK MELATI 17414 BEKASI(saya ga ada di tempat alias manager artis INDRA TALENTA).
 

created by Master Dshow for Owner Indra Talenta (Indratalenta.blogspot.com) 2012