Selamat datang di WEB-Blog
Indra Talenta


Prospek dunia Entertainment di Indonesia sangat subur, maka tak jarang banyak Production House, Stasiun TV, Studio Rekaman dan EO menyelenggarakan berbagai event casting untuk mencari para talent muda yang berbakat. Maka dalam kurun waktu dekade terakhir ini banyak lahir artis-artis baru yang meramaikan dunia entertainment Indonesia di layar kaca.
Melihat kemajuan yang begitu pesat didunia entertainment ini, kami membantu mencari dan banyak membutuhkan para talent-talent muda yang baru yang berbakat dalam hal dunia akting. Indra Talenta selama 7 tahun bekerja secara profesional dan memegang artis-artis dengan penuh kode etik entertainment dan mengatur secara profesional. Ayo gabung bersama kami.


INFORMASI:

Bagi perusahaan anda, EO, Perancang Busana butuh Model (Iklan, Video Klip, Fashion Show, Pemotretan), SPG dan MC / HOST / Presenter untuk acara Event, Konser, Tahun Baru, Hub Agency Indra Talenta 081310350824 & Email: agencyindra_talent@yahoo.com, agencyindrasmile@yahoo.com

Indra Talenta menyediakan jasa artis untuk MODEL (FOTOMODEL, IKLAN, FASHION SHOW, PEMOTRETAN), MC/HOST, SPG. Bagi Perusahaan, Studio Rekaman, EO membutuhkan untuk acara TAHUN BARU, WEDDING, ULANG TAHUN KANTOR, KONSER BAND, DLL, Bisa Hub Agency Indra Talenta.

KHUSUS PEREMPUAN INDRA TALENTA Butuh banyak MODEL, FILM, SINETRON, DANCER, SPG, PENYANYI SOLO & GROUP BAND.

INGIN JD ARTIS LIHAT SYARAT DAN KETENTUAN:
Khusus Perempuan 200 orang untuk talent FILM, SINETRON, MC/HOST, MODEL, 50 orang untuk talent MODEL khusus perempuan, 50 orang untuk talent SPG, 25 orang untuk talent DANCER, butuh banyak group band & penyanyi solo.

Silakan Hubungi Contact Person Indra Talenta. Atau mengisi secara online Form Pendaftaran.
 

created by Master Dshow for Owner Indra Talenta (Indratalenta.blogspot.com) 2012